"Indahmu tak seindah pikirmu, cerahmu tak secerah matamu. Tapi kau tahu kau salah, mengapa kau membisu?"

Senin, 19 Desember 2011

Internet itu Magic, Blog adalah Tongkat Sihirnya

Bagi anak muda yang aktif, kreatif dan inovatif, pastinya kita butuh tempat buat menyalurkan kreasi. Media network telah menyediakan lahan untuk itu. Saatnya kita menjadi seorang blogger, tak sekadar blogwalker. Ada banyak hal yang bisa didapat dari blog, baik itu yang kita sadari maupun yang tidak.

Kepentingan awalnya, blog digunakan sebagai sarana promosi diri. Kita bisa mengungkap idealisme, gaya dan karya, mulai dari tulisan, foto, hingga video. Apalagi jika kita punya hobi atau keahlian khusus, seperti fashion styling, fotografi, menulis, travelling, dsb. KIta bisa berbagi informasi di dalam blog. Lalu kepentingan awal tadi akan berlanjut menjadi kebutuhan. Kebutuhan akan informasi. Blog-blog semakin menjamur. Bahkan sekarang tak perlu repot-repot eksis berbayar alias membuat sebuah website official untuk eksis. Cukup dengan blog, semua juga sudah dapat dilakukan.

Dunia akan terlihat lebih luas dan megah jika kamu bisa menggenggamnya dengan benar. Ungkapan itu bukan sekadar kata-kata motivasi yang cenderung berwujud mimpi. Tapi ini bisa benar-benar ada jika kita menyadari bahwa jendela itu tak hanya 1 lapis kaca.


Jendela itu berlapis-lapis. Dan itulah jendela dunia. Tahukah kamu jendela itu ada di mana? tak perlu repot-repot, semua ada di tanganmu, di genggaman jari-jarimu. Komputer dan gadget.


Itulah dia. Lalu blog adalah semacam fitur yang melengkapinya.
Intinya, blog akan membuat kita memiliki jaringan sosial yang lebih luas lagi. Dengan sekali klik, kita sudah memasuki areal tak berbatas dan kita tinggal memanggil apa yang dibutuhkan. Internet itu magic. Dan blog adalah tongkat sihirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar